Karakter,Sifat Cowok Sagitarius


Nah Guys ini dari beberapa kajian tentang sifat, karakter, dan watak cowok Sagitarius banyak dibuktikan bahwa ciri-ciri positif cowok Sagitarius adalah seorang yang jujur dan sangat tidak mahir untuk berbohong dan menutupi sesuatu. Pria Sagitarius juga seorang yang mempunyai jiwa besar untuk menggali dan terus menggali pengetahuan. Laki-laki pemilik zodiak Sagitarius adalah seorang suksesor karena tidak akan berputus asa, terus mencoba dan mencoba, bangkit dari kegagalan dan akhirnya menemukan cara terbaik dalam usahanya. Kemampuan berbicara didepan umum juga berpengaruh besar terhadap kesuksesannya.

Seperti halnya cowok Libra, pribadi seorang Sagitarius adalah pencari kebenaran serta anti akan kecurangan. Namun sifat penggali informasi itu terkadang membuat orang lain merasa tidak nyaman dengannya. Dia akan terus menggali dan menggali informasi yang belum ia ketahui hingga membuat teman-temannya merasa tersingguh dengan tingkah lakunya. Semakin teman-temannya menutupi semakin besar pula rasa pesaran terhadap suatu hal.


Cowok Sagitarius merupakan sosok bermental besar, segala sesuatu yang dia perhatikan akan selalu diperhatikan dengan pikiran rasional. Dia tidak pernah merasa puas dan akan terus mencari pengetahuan. Dia juga termasuk pemeran antagonis dalam kehidupan masyarakat. Setiap kritikan, masukan, saran, dan pendapat yang ia kira tidak masuk akan dibantah olehnya. Dia selalu berpikir segala sesuatu harus rasional. Sifat inilah yang bisa membuat laki-laki pemegang bintang Sagitarius suskses dibidang pekerjaan seperti sastra, hukum, dan penulis.

Dilain sisi, cowok Sagitarius gemar dengan olahraga. Jika kamu menemukan cowok Sagitarius tidak terlihat melakukan aktivitas olahraga di kehidupan sehari-harinya, maka tanyakan kepadanya apakah dia suka olahraga? Jawaban yang keluar tidak lain adalah "YA". Namun, hobby utamanya itu terkadang terhalang oleh kesibukan lain dibidang lain sehingga hobby sejatinya menjadi hobby terpendam.

Ciri-ciri khas cowok Sagitarius sebagai seorang yang jujur terkadang membuat kehidupan cinta dan persahabatannya tidak berjalan mulus. Dia akan mengatakan apa yang iya pikirkan, berterus terang terhadap sesuatu perkara sehingga terkadang bisa menyakiti hati orang lain. Cowok Sagitarius tidak pandai berbohong, dia akan menyatakan apa yang harus dikatakan meskipun kejujuranya itu menyakitkan. Jika diajukan dua opsi kepadanya apakah harus berbohong untuk menjaga perasaan atau jujur meskipun menyakitkan maka opsi kedualah yang dipilihnya.

Serpa tapi tak sama dengan cowok Scorpio, siapapun pasangan dari cowok Sagitarius tidak akan bisa memiliki hatinya secara utuh. Pria ini selalu terobsesi dengan cewek-cewek diluar sana yang menurutnya lebih terbuka pola pemikirannya dan tentunya lebih sempurna dari pasangannya sekarang. Dia tidak segan untuk berfantasi dengan wanita lainnya yang lebih menarik meskipun wanita tesebut jelas-jelas tidak akan mungkin ia dapatkan. Dia akan berusaha untuk sedekat mungkin dengan wanita-wanita yang diinginkan dalam kehidupan sehari-hari. Bila sudah mencapai klimaks, meskipun tidak mungkin untuk bersama dia akan jujur tentang perasaannya terhadap wanita tersebut.

1 komentar:

Anonymous said...

Karakter,Sifat Cowok Sagitarius >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Karakter,Sifat Cowok Sagitarius >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Karakter,Sifat Cowok Sagitarius >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK Om

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 Klik Donwload: Karakter,Sifat Cowok Sagitarius Template by Bamz | Publish on Bamz Templates