Sinopsis dan Download lagu Fillm Hello Goodbye

Nah guys, saya akan menshare tentang sinopsis film Hello Goodbye, bagi kalian guys yang belum tau tentang sinopsis hello goodbye, kalian biasa baca di bawah ini. dan yang belum tau lagu Hello Goodbey kalian bisa mendownload dengan mudah.  

Film Hello Goodbye bercerita tentang Indah (Atiqah Hasiholan), yang bekerja di cabang KBRI di Busan, Korea Selatan dan suatu hari bertemu dengan pelaut asal Indonesia juga, bernama Abi (Rio Dewanto) Abi mengalami serangan jantung dan Indahlah kemudian yang ditugaskan kantornya untuk bertanggung jawab atas Abi Bukanlah hal yang mudah bagi seorang Indah untuk mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri.
Namun ia berusaha keras.

Sama seperti Abi yang juga berusaha keras menerima keberadaan Indah.Indah dengan segala ambisinya, berhadapan dengan Abi yang menyerahkan dirinya kemanapun kapal pergi.

Indah mengajarkan Abi tentang pentingnya sebuah tujuan. Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya sebuah perjalanan.Film Hello Goodbye mengambil setting seluruhnya di Korea, dimana keindahan muncul di setiap gambarnya sebagai pendukung indahnya hubungan dua karakter yang berbeda di situ. Film ini juga didukung oleh lagu "Blackglasses" yang dinyanyikan oleh Koreas Prince of Ballad, ERU


terimakasih anda telah berkunjung ke blogger Rudiismyname semoga bermanfaat ^__^

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►