Kalakter Cowo Zodiak Cancer


Sifat paling menonjol dari zodiak Cancer khususnya cowok adalah kepandaiannya beradaptasi, ulet dan mempunyai kesabaran. Ketika seorang cowok Cancer sudah memiliki sesuatu dan sudah menguasainya maka jangan harap orang lain bisa merebutnya, karena dia akan senantiasa berusaha untuk mempertahankannya bagaimanapun caranya. Ibarat seekor kepiting yang lebih rela kehilangan capit dari pada melepaskan apa yang sudah berada dicengkramannya. Seperti harta benda, pemikiran-pemikirannya, serta orang yang dicintainya. Orang lain tidak akan mudah mendapatkan apapun dari cowok Cancer jika ia sudah benar-benar merasa memilikinya.

Seperti cowok Gemini yang menghendaki orang lain merasa nyaman, cowok Cancer pun bisa melakukannya. Tetapi selain itu ia pun bisa membuat orang lain merasa sedih, senang, takut, dan sayang. Karena laki-laki Cancer biasanya menjadi baik jika orang lain baik atau bisa memenuhi keinginannya dan menjadi tidak baik jika orang lain tidak bisa memenuhi keinginannya. Watak lain dari pria Cancer adalah perasaan ingin diperhatikan, serta suka dengan pekerjaan yang bisa memenuhi keinginannya.


Ciri-ciri lain dari tipe cowok Cancer adalah mendahulukan keluarga, bangsa, maupun agama. Bahkan segala prihal apapun yang berkaitan dengan keluarga sangat berpengaruh besar baginya. Prihal keluarga teramat sangat dirasakan olehnya, bahkan jika keluarganya kurang mendidiknya dengan pola yang baik, maka dapat berakibat fatal yaitu isa menghambat kemajuan pribadinya. Sedangkan untuk soal adat dan agama, dia akan berusaha melindunginya sekalipun ia harus ditertawakan orang lain karena jiwa pastriotisme dan nasionalisme dalam diri cowok Taurus sangat kuat.

Berbicara masalah pekerjaan, pria Cancer akan berontak dengan peraturan yang tidak disukainya baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi. Dan perasaan ketidaksukaan pada suatu peraturan dapat mempengaruhi orang lain yang patuh pada peraturan itu. Ketika perasaan berontaknya sudah memuncak maka dia akan bertidak secara tidak rasional dan kerap menimbulkan masalah.

Ciri-ciri cowok Cancer dapat terlihat dari kesehariannya berupa sikapnya yang ingin menjadi pusat perhatian, dan sangat berambisi untuk mendapatkan perhatian orang lain karena ia suka akan kepopuleran. Apabila ia sudah mencapai kedudukan yang dikehendakinya sangat jarang ditemukan cowok Cancer jatuh dari kedudukan itu, sebab dia akan berusaha sekuatnya untuk mempertahankan kedudukan itu seperti halnya kepiting yang memilih kehilangan capit daripada kehilangan apa yang sudah ia capai.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 Klik Donwload: Kalakter Cowo Zodiak Cancer Template by Bamz | Publish on Bamz Templates