Karakter Cewek Berzodiak Leo


Nah Guys ini adalah Cewek berzodiak Leo punya karakter sama seperti cowok Leo pada umumnya. Mereka adalah sahabat yang baik dan suka kepada hal-hal yang baik. Kecintaannya kepada hal-hal baik itu juga termasuk dalam hal penampilan. Untuk itu mereka terkenal sebagai cewek yang modis. Menurutnya penampilan adalah yang utama. Pakaian mereka bagus-bagus, suka perhiasan dan tidak merasa rugi untuk membeli busana dan perhiasan untuk menunjang penampilannya.

Dari segi penampilannya itulah, terkadang para cewek Leo menjadi pusat perhatian bagi banyak orang. Jarang sekali cewel Leo yang gagal mencuri perhatian orang lain, bahkan kepada orang yang baru bertemu sekalipun. Pakaiannya terkesan mewah, meskipun bukan barang mewah. Bukan tidak mungkin karenan kemampuan olah busana itu, kelak mereka menjadi seorang designer sukses.

Tetapi keahlian mereka dibidang penampilan tidak merambah ke urusan cinta. Cinta cewek Leo sering kali kanda dan mengalami kegagalan. Pasalnya mereka terkadang salah memberikan kepercayaan kepada orang. Ujung-ujungnya yang mereka dapat bukan cinta tetapi hanya kecewa dan sakit hati. Pertengakaran dalam rumah tangga yang menyebabkan perceraian tak jarang dialami oleh wanita Leo. Kesalahan memilih pasangan biasanya diakibatkan mereka cenderung memilih cowok dari segi materialisme, memilih pasangan yang mapan untuk mendapatkan kenyamanan ketika menjalin cinta atau rumah tangga.

Sifat buruk cewek Leo terlihat jelas disegi pergaulan. Meskipun pada dasarnya mereka adalah teman yang baik tetapi mereka juga termasuk orang yang memilah-milih teman. Mereka terkesan sombong dan merasa lebih dari orang lain. Selain itu, penilaian utama saat berkenalan dengan orang lain mereka lihat dari sudut pandang penampilan, bukan kepribadian. Karena itulah beberapa cewek yang punya watak Leo tulen mencari teman yang dirasa lebih kurang darinya agar supaya kelak mereka cewek Leo menjadi yang paling menojol dari teman-temannya.

Teman-teman yang paling cocok dengan karakter cewek Leo adalah mereka yang berzodiak Aries, Gemini, Leo, Libra dan Sagitarius baik cowok maupun cewek. Sedangkan untuk urusan cinta mereka sangat serasi dengan pasangan yang berzodiak Aries, Gemini dan Sagitarius.

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 Klik Donwload: Karakter Cewek Berzodiak Leo Template by Bamz | Publish on Bamz Templates